Mulai Besok Tahun Ayam Api, Kata Pakar Fengsui...

Mulai Besok Tahun Ayam Api, Kata Pakar Fengsui...
Pengurus Kelenteng Hati Murni Ngabang, Landak, Kalbar, membersihkan mempersiapkan peralatan sembahyang di malam Imlek, Kamis (27/1). Foto: ANTONIUS/Rakyat Kalbar/JPNN.com

jpnn.com - Tahun Monyet Api 2567 pada penanggalan Tionghoa berakhir hari ini (27/1). Besok warga Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek (Sincia) 2568 yang disimbolkan dengan Shio Ayam Api.

Menurut pakar fengsui Budiyono Tantrayoga, Tahun Ayam Api akan membawa keteduhan pada situasi politik yang ingar bingar selama Tahun Monyet Api.

Artinya, hal-hal yang berpotensi menimbulkan amuk massa, amarah, dan anarkisme tidak sekuat tahun sebelumnya.

’’Kalaupun ada, sifatnya hanya letupan api yang tidak membuat logam rusak,’’ kata pria yang lebih dikenal dengan sapaan Suhu Tan tersebut.

Logam yang dimaksud Suhu Tan adalah pemerintah. Tahun Ayam Api juga ditandai dengan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.

Banyak sektor usaha yang berkembang pada Tahun Ayam Api. Secara global, elemen pada Tahun Ayam Api bakal lebih baik jika dibandingkan dengan Tahun Monyet Api.

Menurut Suhu Tan, sektor otomotif jauh lebih baik bila dibandingkan dengan tahun lalu.

Pada Tahun Ayam Api, pembelian mobil kelas bawah akan cukup bagus mengikuti pertumbuhan pasar mobil mewah yang pada Tahun Monyet Api tumbuh bagus.

Tahun Monyet Api 2567 pada penanggalan Tionghoa berakhir hari ini (27/1). Besok warga Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek (Sincia) 2568 yang disimbolkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News