JPNN.com

Mulai Pulih, Malinda Dee Balik ke RS Polri

Selasa, 16 Agustus 2011 – 05:50 WIB
Mulai Pulih, Malinda Dee Balik ke RS Polri - JPNN.com
Mulai Pulih, Malinda Dee Balik ke RS Polri
JAKARTA - Kondisi kesehatan tersangka pencucian uang (money laundering) dan penggelapan dana nasabah Citibank Malinda Dee terus membaik. Setelah menjalani operasi akibat radang payudara tiga bulan lalu di RS Siloam, Tangerang, Malinda kembali dibantarkan ke RS Polri, Kramat Jati.

 

"Senin lalu Malinda sudah dipindahkan ke RS Polri," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bahrul Alam di Jakarta, Senin (15/8). Anton mengatakan, kondisi Malinda terus membaik. Karena itu, tim dokter dari kepolisian dan RS Siloam sudah yakin untuk memindahkannya.

 

Seperti diketahui, Malinda harus pindah rumah sakit karena penyakit yang dia alami tidak mampu ditangani di RS Polri. Dia harus menjalani operasi payudara karena silikon yang mengganjal menimbulkan radang. Setelah operasi, Malinda menjalani perawatan untuk memulihkan kondisinya.

Berkas pemeriksaan Malinda hingga saat ini belum rampung. Berkas tersebut masih hilir mudik dari Mabes Polri ke Kejaksaan Agung (Kejagung). Pekan lalu Kejagung mengembalikan berkas tersebut karena dianggap belum lengkap.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara