Mulan Dampingi Dhani Ke Makam Ayahanda

Mulan Dampingi Dhani Ke Makam Ayahanda
Mulan Dampingi Dhani Ke Makam Ayahanda
AHMAD Dhani harus kehilangan ayahanda tercintanya, Eddy Abdul Manaf. Eddy menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu  dini hari, kemarin. Sejumlah kerabat dan keluarga terlihat mendatangi rumah duka di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di antara para tamu tampak Menteri Tenaga kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal, Helmy Faishal Zaini.

Yang menarik, Mulan Jameela ikut serta mendampingi Ahmad Dhani bersama ketiga anaknya, Al, El, Dul ke tempat pemakaman di Garut, Jawa Barat. Seperti diketahui, Mulan memang sering disebut-sebut istri bos Republik Cinta Management (RCM) saat ini.

Apa pun itu, kepergian sang ayah bikin Dhani terkejut. Menurut dia, hingga akhir hayat almarhum, ayahnya tidak mengidap penyakit apa pun.

"Nggak ada sakit. Mungkin karena sudah tua. Lagi tidur terus bangun ingin ngopi, lagi dibikinin kopi, balik sudah nggak ada (meninggal),” jelas Dhani kepada wartawan. 

AHMAD Dhani harus kehilangan ayahanda tercintanya, Eddy Abdul Manaf. Eddy menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu  dini hari, kemarin. Sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News