Mulan Jameela Dorong Dhani-Maia Rujuk Lagi, Ciusan?

Mulan Jameela Dorong Dhani-Maia Rujuk Lagi, Ciusan?
Mulan Jameela. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela secara terbuka menyampaikan permintaan maaf kepada mantan rekan duetnya, Maia Estianty yang juga bekas istri Ahmad Dhani. Dalam video yang diunggah oleh Deddy Corbuzier di Youtube, Mulan tak hanya meminta maaf. Mulan juga mengaku sebagai pihak yang mendorong agar Ahmad Dhani kembali rujuk dengan Maia.

Deddy pun bertanya apabila Dhani benar-benar rujuk dengan Maia, lantas bagaimana dengan posisi Mulan Jamela? Pelantun lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu mengaku ikhlas.

"Kalau misalnya saya harus merelakan Mas Dhani balik lagi ke Mba Maia, ya nggak apa-apa. Ya pisah (cerai dengan Dhani-red), ya nggak apa-apa. Nggak masalah," aku Mulan.   

Dengan mengikhlaskan suaminya rujuk ke pelukan Maia kembali, setidaknya hal tersebut bisa melegakan hati Mulan. "Ya nggak apa-apa, itu lebih ringan. Aku harus ikhlas," tukas wanita asal Garut ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela secara terbuka menyampaikan permintaan maaf kepada mantan rekan duetnya, Maia Estianty yang juga bekas istri Ahmad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News