Mulan Jameela: Gue Mau Sama Mas Deddy, Tapi...

Mulan Jameela: Gue Mau Sama Mas Deddy, Tapi...
Mulan Jameela. FOTO: Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Mulan Jameela tak mau asal-asalan mencari wadah untuk mencurhatkan isi hatinya yang sudah dia pendam selama enam tahun. Setelah melalui pemikiran yang panjang, akhirnya istri siri Ahmad Dhani itu menunjuk Deddy Corbuzier sebagai perantara dirinya curhat.  

Kepada Baim Wong, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu meminta tolong supaya dirinya dipertemukan dengan Deddy Corbuzier.

Mulan punya alasan sendiri mengapa tidak menempuh jumpa pers. Dia khawatir pernyataannya akan diberitakan tidak secara utuh. Dengan perantara Deddy, ibu tiga anak itu yakin tidak ada pernyataan yang akan dipotong. Karena itu Mulan ingin dihadirkan dalam acara yang Deddy bawakan di salah satu stasiun televisi.

“Mulan bilang 'gue mau sama Mas Deddy di acara dia. Gue mau gak ada bagian yang di-cut'. Jangan ada yang dipotong,” kata Baim mengulang permintaan Mulan kepadanya.

Dari situ, mantan pacar Mashanda ini lantas mencoba menghubungi Deddy dan menyampaikan pesan wanita berumur 36 tahun itu.

“Ok besok coba gue bantuin. Akhirnya aku WA (WhatsApp) Mas Deddy,” ulas Baim, Kamis (17/12).(chi/jpnn)


JAKARTA – Mulan Jameela tak mau asal-asalan mencari wadah untuk mencurhatkan isi hatinya yang sudah dia pendam selama enam tahun. Setelah melalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News