Mulan Jameela Keliling Jakarta Cari Takjil

Mulan Jameela Keliling Jakarta Cari Takjil
Artis Mulan Jameela saat melakukan buka puasa bersama anak yatim piatu di KFC, Kemang, Jakarta, Jumat (5/8). Dalam berbuka puasa bersama ini Mulan Jameela selain membagi-bagikan santunan dan kado, juga banyak bercerita mengenai kehidupan masa kecilnya saat bulan Ramadhan. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
MENGURANGI aktivitas keartisan, membuat Mulan Jameela semakin punya banyak waktu untuk Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. Selama Ramadan, dia bahkan hampir tak pernah melewatkan ngabuburit dengan kedua buah hatinya itu.

Biasanya, dia mengajak mereka berkeliling Jakarta, mencari takjil untuk berbuka puasa. ”Setiap hari takjilnya beda-beda, kita cari bareng-bareng. Jadi kalau lagi nggak ada supir, aku menyetir mobil sendiri. Kita cari takjil yang seru-seru di Jakarta,” ujarnya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Anak lelakinya termasuk ribet untuk urusan perut. Itu sebabnya, penyanyi asal Garut, Jawa Barat itu harus selalu siap sedia menyusuri jalanan ibukota untuk mencari makanan yang diinginkan si kecil. Saat hari pertama puasa misalnya, Rafly minta spaghetti sebagai menu berbuka puasa.

”Hari pertama puasa dia minta spaghetti. Mintanya jam 17.30, sudah dekat berbuka puasa. Jadi ya saya langsung cari. Tapi senang karena dia puasanya full, sampai Magrib. Mudah-mudahan full seterusnya,” harap bintang film Maaf Saya Menghamili Istri Anda itu. (ash)

MENGURANGI aktivitas keartisan, membuat Mulan Jameela semakin punya banyak waktu untuk Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. Selama Ramadan, dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News