Munajat Cinta Ala AHY Berharap Presiden Baik Hati, Airlangga Golkar Ikut Bernyanyi

Munajat Cinta Ala AHY Berharap Presiden Baik Hati, Airlangga Golkar Ikut Bernyanyi
Lirik lagu Munajat Cinta yang diubah liriknya ditayangkan di giant screen Rapimnas Partai Demokrat (PD) di Jakarta, Kamis (21/9) malam. Foto: YouTube/Partai Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY menyanyikan lagu 'Munajat Cinta' pada rapat pimpinan nasional atau rapimnas parpolnya di Jakarta, Kamis (21/9) malam.

Namun, AHY mengubah lirik pada refrein lagu yang dipopulerkan The Rock itu.

Lirik asli dalam refrein Munajat Cinta ialah 'Tuhan kirimkanlah aku, kekasih yang baik hati, yang mencintai aku, apa adanya'.

Syahdan, AHY mengganti kata 'kekasih' dengan diksi 'presiden'.

"Tuhan kirimkanlah aku, presiden yang baik hati yang mencintai rakyatnya apa adanya...," demikian AHY menyenandungkan lagu itu di depan ribuan kader PD yang memadati Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Rapimnas PD itu dihadiri Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang juga bakal capres untuk Pilpres 2024.

PD merupakan partai yang ikut mendukung Prabowo sebagai bakal capres dari Koalisi Indonesia Maju.

Para ketua umum parpol yang ikut mendukung Prabowo, antara lain, Airlangga Hartarto (Partai Golkar), Zulkifli Hasan (Partai Amanat Nasional), Yusril Ihza Mahendra (Partai Bulan Bintang), dan Anis Matta (partai Gelora), juga hadir pada Rapimnas PD tersebut.

Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY menyanyikan lagu 'Munajat Cinta' pada pembukaan rapat pimpinan nasional atau Rapimnas PD di Jakarta, Kamis (21/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News