Munchen akan Kepung Ronaldo

Munchen akan Kepung Ronaldo
Munchen akan Kepung Ronaldo
MUNICH - Real Madrid telah tiba di Munchen untuk melakukan pemanasan guna meladeni tuan rumah Bayern Munchen dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (18/4) dini hari nanti. Para pemain tuan rumah sadar betul mengenai kualitas tim tamu yang mereka jamu, terutama penyerang berkebangsaan Portugis mereka Cristiano Ronaldo.

"Tapi kami semua akan bersama-sama menghentikannya (Ronaldo). Dengan Cristiano, anda tidak akan bisa mengontrolnya sepanjang 90 menit. Tapi jika kami melakukannya dengan baik dan berusaha tidak memberinya peluang, itu adalah kesempatan yang bagus untuk mengalahkan madrid," ujar kapten Munchen, Philipp Lahm, dalam situs resmi UEFA, Selasa (16/4) waktu setempat

Lahm, pernah memiliki pengalaman manis menyingkirkan Madrid dalam babak 16 besar Liga Champion musim 2006/07. Saat itu Bayern yang kalah di Barnabeu 3:2 berhasil lolos ke delapan besar setelah menang 2:1 dikandang sendiri. Memori inilah yang akan dijadikan penyemangat para punggawa The Bavarian kala menjamu Los Blancos di Fußball Arena München nanti.

Sementara itu untuk rekor pertemuan pada babak semifinal dua tim ini pernah bertemu  empat kali, di mana Munchen berhasil mengalahkan Madrid tiga kali yakni pada 1976, 1987 dan 2001. Sementara Madrid baru menang satu kali pada tahun 2000.(zul/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Usung Misi Ganda

MUNICH - Real Madrid telah tiba di Munchen untuk melakukan pemanasan guna meladeni tuan rumah Bayern Munchen dalam laga leg pertama semifinal Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News