Muncikari PSK yang Mampu Hohohihi Dengan 7 Pria Itu Ngeles Begini

Muncikari PSK yang Mampu Hohohihi Dengan 7 Pria Itu Ngeles Begini
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – La tak mau banyak berkomentar saat ditanyai awak media di Polresta Samarinda. Wanita 30 tahun itu lebih banyak menutup wajah saat memberikan komentar tentang profesinya sebagai muncikari.

Sebagaimana diketahui, La adalah muncikari tiga PSK Na, Li dan Dh. La tak sendirian. Dia bekerjasama dengan Ka saat mengakomodir para pemuas syahwat laki-laki tersebut.

BACA: PSK Ini Ngaku, Kalau Ramai Bisa Hohohihi Dengan 7 Pria, Tarifnya...

“Mereka (Na, Li dan Dh) datang sendiri dari Jawa. Mereka menghubungi saya lewat telepon dan minta bantu carikan pelanggan. Saya tak pernah memaksa, entah dari mana mereka tahu nomor telepon saya,” kata La.

La awalnya memberikan tumpangan pada Na, Li dan Dh. Dia juga memberi makan pada tiga wanita tersebut. Hubungan mereka tak ubahnya simbiosis mutualisme. Na, Li dan Dh mendapatkan orderan namun harus menyetor ke La dan Ka.

BACA: Mampu Hohohihi Dengan 7 Pria, PSK Ini Ngaku Begini

Jika mampu melayani tamu dengan tarif Rp 700 ribu, ketiganya hanya mengantongi Rp 340 ribu. Dalam sehari, mereka bisa melayani tujuh pria jika sedang ramai. (rin/jons/jpnn)


SAMARINDA – La tak mau banyak berkomentar saat ditanyai awak media di Polresta Samarinda. Wanita 30 tahun itu lebih banyak menutup wajah saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News