Sabtu, 17 Agustus 2019 – 19:44 WIB

Munir Serukan Seluruh Honorer K2 Hadiri Munas di Linggarjati

Selasa, 23 Juli 2019 – 06:45 WIB
Munir Serukan Seluruh Honorer K2 Hadiri Munas di Linggarjati - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Honorer K2 Indonesia Wilayah Jawa Timur Munir mengajak seluruh rekannya untuk menyukseskan musyawarah nasional ( Munas ) di Linggarjati Kuningan pada 26-27 Juli mendatang. Dengan Munas, akan ada peluang untuk mengubah status honorer K2 menjadi PNS.

"Kami harapkan rekan-rekan senasib seperjuangan honorer K2 seluruh nusantara, baik korwil, korda atau yang mewakili daerahnya silakan hadir di Munas Linggarjati, 26-27 juli 2019," kata Munir kepada JPNN, Selasa (23/7).

Dia menegaskan, Munas Linggarjati adalah momen penting untuk membuktikan honorer K2 masih ada, tetap semangat, dan kompak untuk memperjuangkan nasibnya.

Selama 344 ribu honorer K2 yang belum terakomodir menjadi aparatur sipil negara (ASN) belum jelas statusnya, perjuangan akan terus berjalan.

BACA JUGA: Bapak Ibu Honorer K2, Apakah Anda Siap Hadir di Munas Linggarjati?

"Yang ingin mengubah statusnya, mari sukseskan Munas Linggarjati. Munas ini juga sebagai ajang silaturahmi, menyatukan persepsi, menata ulang visi misi perjuangan, mengatur strategi perjuangan kembali. Kami yakin banyak pemikir pemikir cerdas dari daerah yang cemerlang. Banyak para pejuang yang ikhlas berjuang," tuturnya.

BACA JUGA: Bocoran dari Novel Bamukmin: Internal Kubu Prabowo Sedang Gaduh

"Ayoo bersama-sama bersinergi memperjuangkan nasib. Ayoo, jika masih peduli terhadap nasib anda dan honorer K2 se- Indonesia, kita jumpa dan duduk bersama untuk menuangkan dalam visi misi perjuangan lewat Munas Linggarjati," sambungnya. (esy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar