Murid Busyro Silaturahmi, Pertanyakan 'Taring' KPK

Murid Busyro Silaturahmi, Pertanyakan 'Taring' KPK
Murid Busyro Silaturahmi, Pertanyakan 'Taring' KPK
JAKARTA - Sekitar seratusan mahasisa Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII), Rabu (19/1), mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. "Rencananya kami ingin ketemu Pak Busyro dan pimpinan KPK yang lain. Tapi ternyata mereka tidak ada di tempat," ujar Reza Vahlevi, Ketua Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum UII.

Reza mengungkapkan itu ketika ditemui usai pertemuan dengan salah satu unsur direktorat di lingkungan KPK. Pertemuan itu sendiri berlangsung selama kurang lebih sejam, dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut Reza lagi, selain bersilaturahmi, sebenarnya mereka ke KPK untuk menyampaikan aspirasi, agar lembaga superbodi itu bisa lebih bertaring. "Kami prihatin, sepertinya taring KPK sudah semakin berkurang," ungkapnya.

Harusnya menurut Reza, KPK di bawah kepemimpinan Busyro Muqoddas, segera dapat mengambilalih berbagai kasus korupsi kakap yang masih menggantung sampai saat ini. Di antaranya yakni (kasus) BLBI, Century, mafia pajak, serta beberapa yang lainnya. "Makanya, gebrakan Pak Busyro kami nantikan," pungkasnya sambil menyentil sang dosen. (mur/jpnn)

JAKARTA - Sekitar seratusan mahasisa Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII), Rabu (19/1), mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News