Murray Butuh 3 Kemenangan untuk Jadi Legenda Inggris

Murray Butuh 3 Kemenangan untuk Jadi Legenda Inggris
sky sports

jpnn.com - CALIFORNIA- Andy Murray mengawali laga perdana Indian Wells 2015 dengan meyakinkan. Murray sukses menekuk Vasek Pospisil dua set langsung dengan skor 6-1, 6-3 di Indian Wells Tennis Garden, Minggu (15/3) WIB.

Dalam laga tersebut, Murray sukses membukukan 14 winners serta memenangkan lima dari sembilan kesempatan break point. Murray hanya memerlukan waktu 79 menit untuk memetik kemenangan.

“Ini adalah awal yang bagus. Saya pikir, saya menjalani pertandingan dengan sedikit cerdas. Ketika sedang reli, saya merasa bisa mendiktenya,” terang Murray di laman resmi ATP.

Berkat kemenangan itu, Murray kian dekat menjadi petenis tersukses Inggris. Petenis berusia 27 tahun itu hanya memerlukan tambahan tiga kemenangan untuk melewati rekor Tim Henman yang mengemas 496 victory.

“Saya pikir, ini laga yang sulit karena tidak mudah mengendalikan bola di sini. Tak peduli berapa lama Anda menghabiskan waktu di sini, selalu ada ujian karena bola sangat aktif,” tegas Murray. (jos/jpnn)


CALIFORNIA- Andy Murray mengawali laga perdana Indian Wells 2015 dengan meyakinkan. Murray sukses menekuk Vasek Pospisil dua set langsung dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News