Scott Puji Pemain Mitra Kukar Tampil Total

Scott Puji Pemain Mitra Kukar Tampil Total
Scott Puji Pemain Mitra Kukar Tampil Total

jpnn.com - TENGGARONG – Mitra Kukar masih belum terbendung dalam rangkaian uji coba yang mereka gelar sepekan terakhir. Menghadapi Harbi Putra di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, kemarin sore, mereka berhasil menang dengan skor meyakinkan, tiga gol tanpa balas.

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, rotasi pemain banyak dilakukan dalam uji coba tersebut. Ditambah lagi kembalinya sang kapten Zulkifli Syukur yang absen pada uji coba sebelumnya --melawan tim dari Pengkab PSSI Kukar--, permainan Naga Mekes lebih variatif.

“Permainan yang bagus karena setiap tim mampu menunjukkan energi untuk tampil total,” tutur pelatih Mitra Kukar Scott Cooper.

Mendapat lawan seperti Harbi Putra diakuinya menjadi hal yang menguntungkan. Dihuni oleh pemain muda yang memiliki jam terbang lantaran pernah bermain di sejumlah turnamen, membuat laga tersebut berlangsung sengit.

“Lawan terus menekan. Bagus bagi kami karena para pemain bisa meningkatkan intensitas serangan menjadi lebih tinggi hingga permainan terbaiknya pun bisa terlihat,” tutur Cooper.

Ya, akibat tingginya intensitas serangan tersebut, tidak jarang pemain dari tim masing-masing berbenturan hingga berujung pelanggaran. Meski uji coba, wasit tak ragu melayangkan kartu kuning.

“Kami mendapat banyak kesempatan mencetak gol dari set piece. Bisa saja kami mendapat enam gol dari momen tersebut. Para pemain berhasil melancarkan eksekusi yang bagus,” tuturnya.

Tiga gol yang dicetak Mitra ke gawang Harbi Putra merupakan kreasi Diego Michiels serta sepasang gol dari Roy O’Donovan. Selanjutnya, mereka kembali melakoni uji coba secara beruntun pada 21 dan 22 Maret nanti.

TENGGARONG – Mitra Kukar masih belum terbendung dalam rangkaian uji coba yang mereka gelar sepekan terakhir. Menghadapi Harbi Putra di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News