Murray Petik Kemenangan Pertama Setelah Comeback

Murray Petik Kemenangan Pertama Setelah Comeback
Murray Petik Kemenangan Pertama Setelah Comeback

jpnn.com - ABU DHABI - Andy Murray akhirnya mengecap kemenangan setelah comeback dari cedera punggung. Petenis peringkat empat dunia itu menekuk Stanislas Wawrinka dengan skor 6-3 6-4 pada hari kedua Mubadala World Tennis Championship di Abu Dhabi, Jumat (27/12) malam WIB. Itu adalah pertandingan kedua Murray sejak September lalu. Pertandingan pertama berakhir kekalahan setelah Murray dikandaskan petenis Prancis, Jo Wilfried Tsonga dengan skor 5-7, 3-6 di tempat yang sama, Kamis (26/12) kemarin.

Kemenangan tersebut juga merupakan pembalasan bagi Murray pada Wawrinka. Sebelumnya, petenis berusia 26 tahun itu dikandaskan Wawrinka pada babak perempat final US Open lalu.

"Sangat bagus bisa menjalani pertandingan melawan dua petenis hebat. Ini merupakan start yang sempurna," kata Murray sebagaimana dilansir laman BBC, Jumat (27/12).

Murray memang menjadikan turnamen itu sebagai pemanasan menghadapi musim 2014. Setelah ini, peraih emas Olimpiade 2012 itu akan berjibaku dalam Exxon Mobil Open di Qatar pekan mendatang. Selanjutnya, Murray akan turun gelanggang pada Australia Open di Melbourne pada 13 Januari nanti.

"Saya merasa sangat baik. Jauh lebih baik dibandingkan dua bulan lalu. Saya hanya perlu bertanding dalam lebih banyak pertandingan seperti ini. Saya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik," tegas Murray. (jos/jpnn)

 


ABU DHABI - Andy Murray akhirnya mengecap kemenangan setelah comeback dari cedera punggung. Petenis peringkat empat dunia itu menekuk Stanislas Wawrinka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News