Musim Ini, Semua Tim Ingin Bunuh Chelsea

Musim Ini, Semua Tim Ingin Bunuh Chelsea
afp

jpnn.com - LONDON – Menjadi tim juara bertahan bukanlah hal yang mudah. Hal itu diakui gelandang andalan Chelsea Eden Hazard. Gelandang asal Belgia itu mengatakan, Chelsea menjadi musuh bersama musim ini.

“Sulit untuk bermain sebagai tim juara karena semua tim ingin mengalahkan Anda. Semuanya ingin membunuh Anda,” terang Hazard pada Hypebeast sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (9/9).

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang tampil luar biasa musim lalu. Ketika itu, mereka sanggup mengunci gelar juara ketika Premier League masih menyisakan tiga pertandingan.

Sayangnya, performa Chelsea awal musim ini terjun bebas. Tim berjuluk The Blues tersebut hanya bisa mendapatkan empat angka dari empat pertandingan yang dilalui.

Alhasil, skuat racikan Jose Mourinhon itu kini menduduki posisi ke-13 klasemen sementara. “Kami menjalani musim yang fantastis musim lalu. Jika bisa mengulanginya musim ini, tentu akan sangat bagus,” tegas Hazard. (jos/jpnn)


LONDON – Menjadi tim juara bertahan bukanlah hal yang mudah. Hal itu diakui gelandang andalan Chelsea Eden Hazard. Gelandang asal Belgia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News