Musisi Jazz Hibur Pendukung Ahok-Djarot di Rumah Lembang

Musisi Jazz Hibur Pendukung Ahok-Djarot di Rumah Lembang
Tompi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Musisi jazz Indonesia tampil di Rumah Lembang, Jakarta, Senin (28/11). Awalnya, Tompi membawakan lagu berjudul Pepaya Mangga Pisang Jambu dengan iringan jazz.

Setelah Tompi, Idang Rasjidi melantukan lagu ciptaannya. ‎Usai bernyanyi Idang langsung berjabat tangan dan memeluk Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Ia berpesan agar masa Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta diis dengan keteduhan dan merendahkan nada bicara. 

"Mari kita jadi sederhana dalam melihat, memandang dalam bersikap dalam memostin dan dalam berkata-kata. Dan kita bangun Jakarta bersama beliau berdua," kata ‎Idang di Rumah Lembang, Jakarta, Senin (28/11). 

Baik Idang dan Tompi mendukung Ahok-Djarot. Pasalnya, mereka puas dengan kinerja pasangan calon petahana tersebut. ‎Idang meminta warga Jakarta tidak terpengaruh isu golongan.

"Jakarta ini milik bersama. Bukan milik satu golongan saja," ucap Idang.

Dira Sugandi turut menghibur para warga yang hadir di Rumah Lembang. Dira menyanyikan lagu Kicir-Kicir dengan aransemen musik jazz. (gil/jpnn)


JAKARTA - Musisi jazz Indonesia tampil di Rumah Lembang, Jakarta, Senin (28/11). Awalnya, Tompi membawakan lagu berjudul Pepaya Mangga Pisang Jambu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News