Musisi Lintas Generasi Hebohkan Konser 75 Suara Perjuangan

Musisi Lintas Generasi Hebohkan Konser 75 Suara Perjuangan
Musisi pengisi acara Konser 75 Suara Perjuangan. Foto: Dok.ILUNI UI

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah pertunjukan musik bertajuk 'Konser 75 Suara Perjuangan, dari UI, bersama Relawan, untuk Indonesia’ bakal digelar pada 28 Agustus 2020.

Konser online ini diadakan dalam rangka mengapresiasi para relawan di garda terdepan melawan pandemi virus corona atau covid-19, bersamaan dengan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun.

"Konser ini hadir sebagai bentuk apresiasi kami kepada para relawan medis dan non-medis yang telah mengorbankan waktu, tenaga, dan bahkan nyawa untuk menjalankan tugas mulia menangani wabah covid-19. Kami berharap ini menjadi pertunjukan yang menghibur dan inspiratif untuk membangkitkan kembali semangat Indonesia Maju melawan covid-19,” kata Ketua ILUNI UI Nongki Wisaksono dalam konferensi pers virtual, Senin (24/8)

'Konser 75 Suara Perjuangan, dari UI, bersama Relawan, untuk Indonesia’ diadakan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) berkolaborasi dengan Satuan Tugas Penanganan (Satgas) Covid-19 dengan protokol kesehatan.

Acara disiarkan secara langsung dari Makara Art Center Universitas Indonesia, pada 28 Agustus 2020. Seluruh relawan dan masyarakat Indonesia dapat menyaksikan konser ini melalui kanal resmi ILUNI UI pada platform Youtube mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan dan perjuangan yang telah diberikan selama ini, salah satunya dengan tetap berada di rumah saja dan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga pola hidup bersih dan sehat dimanapun berada," ucap Ketua Tim Koordinator Relawan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Andre Rahadian.

Sederet musisi dari berbagai generasi siap memeriahkan 'Konser 75 Suara Perjuangan'. Antara lain, Andien, Barasuara, Tompi, Aning Katamsi, Nugie, Alika Islamadina, Ikang Fawzi, Kadri Mohammad, Sandhy Sandoro, Harvey Malaiholo, dan ILUNI All Star.

"Saya sangat gembira dapat ikut ambil bagian dalam konser yang inspiratif ini. Kesempatan ini menjadi salah satu bentuk ungkapan terima kasih saya terhadap para relawan yang terus berjuang menjaga keselamatan bangsa," imbuh Harvey Malaiholo. (ded/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Sederet musisi dari berbagai generasi siap memeriahkan 'Konser 75 Suara Perjuangan, dari UI, bersama Relawan, untuk Indonesia’.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News