Mustofa Lebih Sreg Dukung Ruhut ketimbang Jokowi Menang Lagi

Mustofa Lebih Sreg Dukung Ruhut ketimbang Jokowi Menang Lagi
Mustofa Nahrawardaya. Foto: Twitter/NetizenTofa

jpnn.com, JAKARTA - Pegiat #2019GantiPresiden Mustofa Nahrawardaya mengakui sampai saat ini belum punya tokoh yang diusung untuk menantang Joko Widodo. Namun, Mustofa meyakini pendukung #2019GantiPresiden tak akan mau memilih presiden yang beken dengan panggilan Jokowi itu.

Mustofa mengatakan, andaikan Ruhut Sitompul menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 maka dia pasti bakal memilih mantan anggota DPR yang dikenal nyentrik itu. "Kalau saya ditanya (calon presiden), saya calonkan Pak Ruhut Sitompul," ujar Mustofa dalam diskusi di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (5/5).

Menurut Mustofa, banyak keunggulan Ruhut ketimbang Jokowi. Misalnya, politikus Partai Demokrat (PD) itu lebih tegas.

"Karena Pak Ruhut lebih bagus dari Pak Jokowi. Dia lebih tegas dan bagus dari Pak Jokowi," katanya.

Selain itu, Ruhut juga bisa diterima oleh semua partai. Misalnya, Ruhut yang semula kader Golkar bisa moncer di Partai Demokrat.

Bahkan, kini mantan juru bicara PD itu akan bergabung ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). "Ruhut bisa berbagai partai diterima. Kalau Pak Jokowi hanya PDIP saja," pungkas mantan calon legislator PKS di Pemilu 2014 itu.(gwn/jpc)


Pegiat media sosial Mustofa Nahrawardaya meyakini para pendukung #2019GantiPresiden tak akan mau memilih Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News