Mutasi Eselon II Kota Bekasi Terganjal Gubernur

Mutasi Eselon II Kota Bekasi Terganjal Gubernur
Mutasi Eselon II Kota Bekasi Terganjal Gubernur
KOTA BEKASI - Rencana mutasi besar-besaran yang bakal dilakukan di Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Bekasi masih terganjal. Pasalnya, mutasi khusus eselon II belum dilakukan karena surat balasan Gubernur Ahmad Heryawan belum kunjung turun kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

    

Surat pemberitahuan yang dilayangkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bekasi pada Jumat (30/12) lalu belum dibalas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat. Kabar yang dihimpun INDOPOS (grup JPNN), mutasi itu masih banyak pertimbangan terkait pemenuhan kepangkatan pejabat yang bersangkutan.

    

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Dudi Setyabudhi, mengatakan, pihaknya belum menerima surat balasan dari Gubernur Jawa Barat sejak melayangkan surat permohonan mutasi pejabat eselon II pada akhir 2010 lalu. ”Saya juga tidak tahu faktor apa yang menjadi terbengkalai usulan mutasi ini,” terangnya kepada INDOPOS.

    

Dia mengakui bahwa rencana mutasi besar-besaran itu akan dilakukan terhadap eselon II. Meski demikian tidak menutup kemungkinan mutasi juga bakal dilakukan kepada pejabat yang berada di eselon III. ”Karena, apabila dilakukan mutasi di jajaran  eselon II, sudah pasti kursi yang ditinggalkan kosong,” ungkapnya juga.

    

KOTA BEKASI - Rencana mutasi besar-besaran yang bakal dilakukan di Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Bekasi masih terganjal. Pasalnya, mutasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News