Mutiara Hitam Pimpin Klasemen

Mutiara Hitam Pimpin Klasemen
Mutiara Hitam Pimpin Klasemen
JAYAPURA - Sukses dalam dua laga home melawan Persela Lamongan dan Arema Indonesia di Stadion Mandala Jayapura, kini Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura berada di puncak klasemen sementara Indonesia Super League.

 

Ya, ambisi Persipura untuk menggeser Sriwijaya FC dari puncak klasemen sementara memang sudah sejak di putaran pertama dilakukan namun baru terwujud ketika Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Arema Indonesia, Selasa (17/4) kemarin sore di Stadion Mandala Jayapura dengan skor 2-1.

 

Kemenangan Persipura saat melawan Arema Indonesia memang tercipta lewat dua gol penalty yang berhasil dieksekusi Alberto Gonzalves di menit 55 dan 75 sehingga kemenangan ini menghantarkan Persipura kini berada di puncak klasemen. Dari pertandingan di babak awal sejak pluit yang dibunyikan wasit Oki Dwi Putra, Persipura memang langsung menggempur pertahanan Arema.

 

Bahkan di menit awal, Ian Louis Kabes nyaris merobek gawang Kurnia Mega namun sayangnya umpan yang diberikan Ian Louis Kabes di dalam kotak penalty masih bisa diantisipasi Kurnia Mega. Arema memang penuh dengan tekanan ketika Persipura terus menggempur namun sayangnya Persipura lebih dulu kebobolan di menit 7 lewat gol cepat Alan N Kong dari umpan Herman Dzumafo sehingga Arema unggul terlebih dahulu.

 

JAYAPURA - Sukses dalam dua laga home melawan Persela Lamongan dan Arema Indonesia di Stadion Mandala Jayapura, kini Mutiara Hitam julukan Persipura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News