Mutiara Motor Prix 2015, 150 Rider Siap Jadi yang Terdepan

Mutiara Motor Prix 2015, 150 Rider Siap Jadi yang Terdepan
Open Turnamen Mutiara Motor Prix 2015 resmi dihelat, di lokasi di sirkut dadakan jalan reklamasi Kelurahan Mangga Dua Kota Ternate Tengah, Selasa (29/12). FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - TERNATE – Open Turnamen Mutiara Motor Prix 2015 resmi dihelat, di lokasi di sirkut dadakan jalan reklamasi Kelurahan Mangga Dua Kota Ternate Tengah, Selasa (29/12). Salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Ternate (HJT) ke-765 itu diikuti sebanyak 150 rider dari 37 tim se-Maluku Utara (Malut).

Penjabat (Pj) Wali Kota Ternate, Idrus Assagaf saat membuka kegiatan tersebut memimpikan kedepan Malut juga mempunyai satu sirkut yang representative agar hajatan balap motor seperti ini bisa terpusatkan.

“Selain sepakbola, balap motor juga harus menjadi cabor andalan Malut,” katanya seperti dilansir Harian Malut Post (Grup JPNN.com), Rabu (30/12).

Kapolres Ternate, AKBP Kamal Bahtir mengatakan hajatan balap motor adalah langkah positif yang diambil pemuda Kelurahan Mangga Dua. Dia juga mengimbau kepada pembalap serta masyarakat untuk lebih berhati-hati karena cabor balap motor memiliki resiko kecelakaan.

Ketua Panitia Mutiara Motor Prix, Ongen Patimura mengatakan tujuan diselenggrakan open turnamen ini untuk mencari bibit-bibir pembalap muda Malut.

“Dengan hajatan ini diharapkan mampu memicu kreatifitas lainnya dari pemuda Kelurahan Mangga Dua,” tuturnya.(cr-06/jfr/fri/jpnn)


TERNATE – Open Turnamen Mutiara Motor Prix 2015 resmi dihelat, di lokasi di sirkut dadakan jalan reklamasi Kelurahan Mangga Dua Kota Ternate


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News