Muzdalifah Daftarkan Gugatan Cerai, Pengadilan Tanya Soal Ini, tak Bisa Jawab

Muzdalifah Daftarkan Gugatan Cerai, Pengadilan Tanya Soal Ini, tak Bisa Jawab
Muzdalifah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Muzdalifah mengaku kesulitan mencari alamat suami barunya, Khairil Anwar. Alamat ini penting karena dibutuhkan dalam proses perceraiannya.

"Gugatannya sudah aku daftarin tapi sama pengadilan ditanya alamat beliau. Aku bingung alamatnya di mana," kata Muzdalifah dalam tayangan infotainment sebuah TV swasta, Jumat (7/7).

Muz menambahkan, selama menikah Khairil tidak pernah terbuka soal latarbelakangnya. Mulai dari statusnya, pekerjaan sampai alamatnya.

Rencananya Muz akan kembali mendatangi pengadilan untuk melengkapi berkas administrasi gugatan cerainya.

"Aku sudah telepon beliau soal gugatan ini. Beliau menolak tapi aku sudah bilang tinggal hadir sidang saja biar prosesnya cepat selesai," ucapnya.

Muz menambahkan, pascamenikah semua kebobrokan suaminya mulai terungkap. Walaupun ada rasa penyesalan, tapi dia membuat dirinya jadi lemah.

"Ke depan aku harus hati-hati mencari pasangan hidup. Pria bermulut manis, sopan, perhatian belum tentu baik," tandasnya. (esy/jpnn)

 


Muzdalifah mengaku kesulitan mencari alamat suami barunya, Khairil Anwar. Alamat ini penting karena dibutuhkan dalam proses perceraiannya.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News