Nabila Putri Berbagi Tips Touring Aman dan Nyaman

Nabila Putri Berbagi Tips Touring Aman dan Nyaman
Nabila Putri dalam kegiatan Honda PCX Luxurious Trip Bali. Foto: AHM

jpnn.com - Touring menunggangi motor tidak lagi monopoli kaum adam. Nabila Putri misalnya, akteis dan presenter cantik yang menyukai dunia otomotif, ini sudah sangat akrab dengan roda dua sejak SMP.

Kini, hobi yang ia jalani ternyata bisa memberikan penghasilan. Untuk kedua kalinya, Nabila diundang khusus oleh PT Astra Honda Motor (AHM), di acara Honda PCX Luxurios Trip di Bali, (13-16/12).

Tidak tanggung-tanggung, Nabila menunggangi Honda PCX ikut menelusuri keindahan pulau Dewata sejauh 393 km selama dua hari perjalanan, bersama puluhan penggemar PCX se-nusantara.

Di sela kegiatan yang disebut touring mewah itu, Nabila berbagi tips touring aman dan nyaman selama perjalanan.

Menurut wanita yang sudah merasakan touring jauh dari Jakarta ke Yogyakarta, Bali dan Nusa Tenggara Timur itu, bahwa resepnya sangat sederhana, yakni tidak boleh mengedepankan ego pribadi.

"Apalagi jika rombongannya panjang seperti acara PCX Luxurious Trip 2019 ini. Sekitar 30 lebih bikers yang ikut. Jangan seruntulan, ikuti semua arahan dari pimpinan touring," katanya.

Jangan merasa sudah jago naik motor, lantas tidak menghormati teman yamg lain, sambungnya lagi.

Kemudian, kata Nabila, jangan gengsi. Ini terkait kelelahan saat berkwndara jauh.

Di sela kegiatan Honda PCX Luxurious Trip 2019, menjelajahi Pulau Bali sejauh 393 km, Nabila Putri berbagi tips aman saat touring motor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News