Nachrowi Ingin Didampingi Orang Parpol

Nachrowi Ingin Didampingi Orang Parpol
Nachrowi Ingin Didampingi Orang Parpol
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli kembali menegaskan dirinya siap maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemiulada) DKI Jakarta tahun 2012. Namun hingga saat ini, Nachrowi belum menentukan nama calon wakil gubernur yang akan mendampinginya. 

"Saya tidak mungkin mengabaikan amanah dari rakyat. Amanah itu harus saya laksanakan," kata Nachrowi sela-sela acara penutupan Ramadan Fair Partai Demokrat di Lapangan Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Minggu (14/8).

Bukan kali ini saja, Bang Nara -sapaan akrab Nachrowi Ramli- menyatakan kesiapannya maju menjadi calon DKI 1. Saat menggelar acara buka puasa bersama di Plaza Senayan beberapa waktu lalu, Nacrowi mengaku siap jika dirinya ditunjuk mewakili Partai Demokrat diusung menjadi calon gubernur.

Bang Nara menjelaskan hingga saat ini DPP Demokrat belum memutuskan nama yang akan diusung pada Pemilukada DKI. Kata dia, Majelis Tinggi DPP Demokrat masih memprosesnya. "Pencalonan Gubernur itu ada mekanismenya. Majelis Tinggi belum mengeluarkan nama," tukasnya.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli kembali menegaskan dirinya siap maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemiulada)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News