Nadal Ditantang Djokovic di Final

Nadal Ditantang Djokovic di Final
Nadal Ditantang Djokovic di Final
NEW YORK - Partai puncak tunggal putra grand slam  Amerika Serikat (AS) Terbuka 2011 menyuguhkan final ideal. Unggulan teratas Novak Djokovic asal Serbia ditantang unggulan kedua yang juga juara bertahan, Rafael Nadal (Spanyol). Partai final akan berlangsung Selasa  dinihari WIB (13/9).

 

Djokovic lepas dari ancaman kekalahan yang diberikan Roger Federer (Swiss). Kalah di dua set pertama, Djokovic menggagalkan Federer meraih gelar keenamnya di AS Terbuka dengan pertarungan lima set. Djokovic menundukkan pengoleksi 16 gelar grand slam itu dengan 6-7 (7), 4-6, 6-3, 6-2, 7-5.

 

Sementara, Nadal menundukkan unggulan keempat Andy Murray (Inggris Raya) dengan 6-4,6-2, 3-6, 6-2. Hasil tersebut memberikan pertemuan keenam antara Nadal dan Djokovic di 2011. Lima laga sebelumnya selalu dimenangkan oleh Djokovic yang mengoleksi 63 kemenangan dari 65 laga.

 

"Saya tak terlalu senang dengan mental saya saat melawan dia (Djokovic) tahun ini. Itu masalah besarnya. Jika itu terjadi, peluang saya untuk menang jadi lebih kecil dari pada jika punya keyakinan," beber Nadal pada AFP.

 

NEW YORK - Partai puncak tunggal putra grand slam  Amerika Serikat (AS) Terbuka 2011 menyuguhkan final ideal. Unggulan teratas Novak Djokovic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News