Nadia Vega Peduli Berkat Peran

Nadia Vega Peduli Berkat Peran
Nadia Vega. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
NADIA Vega termasuk perempuan yang kurang peduli terhadap kanker payudara. Tak banyak yang diketahuinya tentang penyakit mematikan itu. Tetapi perannya dalam film Masih Adakah Cinta Kita, mengubahnya. Kini, dia memberikan perhatian lebih pada kesehatannya.  

   

”Sekarang aku menjaga makanan, dan lebih prihatin sama orang-orang yang kena kanker payudara. Kalau ada aktivitas yang berkaitan dengan pencegahan kanker payudara, lebih aware,” ungkap Nadia. Sebelum syuting film itu, dia banyak mencari informasi mengenai kanker payudara di internet.

   

Perempuan kelahiran Pekanbaru, Riau, 12 Desember 1987 itu pun menggali informasi dari beberapa orang yang menderita penyakit tersebut.

”Jadi kepikiran, penderita kanker payudara bisa meninggal kapan pun. Lebih deg-degan. Kita nggak pernah tahu kapan meninggal, tetapi (penderita kanker payudara) ini sudah tahu, penyakit menggerogoti badannya,” katanya. (ash)

NADIA Vega termasuk perempuan yang kurang peduli terhadap kanker payudara. Tak banyak yang diketahuinya tentang penyakit mematikan itu. Tetapi perannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News