Nadine Chandrawinta Tak Pernah Puas

Nadine Chandrawinta Tak Pernah Puas
Nadine Chandrawinta. Foto: JP/jpnn

jpnn.com - NADINE Chandrawinta memang dikenal sebagai wanita pemberani. Bagaimana tidak, dia sudah mengelilingi Indonesia dan mendatangi sejumlah negara entah berapa kali. Tidak sekedar traveling, melainkan juga berpetualang di alam bebas.

Tahun ini pun, kakak kandung si kembar Mischa dan Marcell Chandrawinata itu bakal menjajal sejumlah daerah. Wanita blasteran Jerman-Indonesia itu mengaku tak pernah puas dengan penjelajahannya selama itu.

”Ke depan schedule yang sudah masuk ada Alor, Raja Ampat, dan Medan,” akunya ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, kemarin.

Artis kelahiran Hannover, Jerman, 8 Mei 1984 itu mengaku traveling bukan lagi menjadi gaya hidup, tapi bagian dari hidup.

Baginya, traveling adalah kebutuhan dalam hidup. Nadine mengaku tidak bisa tidak menolak tawaran untuk mengunjungi daerah di Indonesia.

Melalui perjalanan itu, Nadine jadi semakin mengenal budaya Indonesia. Dia juga mengaku jadi lebih bangga menjadi orang Indonesia.

”Buat aku tuh traveling bikin peacefull. Itu adalah spiritual life saya. Dan kenapa sampai saat ini saya tetap melakukan ini, karena saya happy,” tegasnya.

Di samping kepuasan batin, Nadine juga jadi bisa belajar sekaligus mengajarkan orang yang ditemui tentang berbagai hal. Khususnya mengajak masyarakat untuk mencintai lingkungan.

NADINE Chandrawinta memang dikenal sebagai wanita pemberani. Bagaimana tidak, dia sudah mengelilingi Indonesia dan mendatangi sejumlah negara entah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News