Nafsu Politik Berebut Supporter Fanatik

Anas Bilang Kekalahan Timnas Tak Terkait Politik

Nafsu Politik Berebut Supporter Fanatik
Spanduk politik yang dipajang di tribun Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. 26 Desember 2010. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat  Anas Urbaningrum menyatakan ketegasannya bahwa Partai Demokrat tidak akan menyalahkan pihak manapun terkait kekalahan Timnas Indonesia Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Bahwa jika ada pernyataan dari para kadernya, itu bukan suara resmi partai.

“Tidak ada kaitannya sepakbola dengan persaingan politik maupun partai . Itulah garis Partai Demokrat. Di luar itu bukan garis partai,” katanya kepada INDOPOS (grup JPNN), usai menyaksikan secara langsung pertandingan leg pertama final Piala AFF di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, kemarin (27/12).

Hal tersebut dinyatakan Anas terkait ucapan Ketua DPP PD bidang Komunikasi Ruhut Sitompul yang menyatakan bahwa kekalahan timnas akan menjadi kekalahan Partai Golkar.

Menurut Anas, pihaknya tidak tertarik untuk memberikan komentar menyudutkan  partai lain menyangkut keberadaan dan prestasi timnas.  Dia menyatakan yang paling terpenting adalah bagaimana timnas didukung untuk lebih berprestasi. “Untuk itulah kami hadir nonton langsung di Bukit Jalil, sebagai wujud dukungan kami atas prestasi timnas yang sedikit banyak  sudah mengalami perkembangan dan cukup memuaskan publik,” ucapnya.

JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat  Anas Urbaningrum menyatakan ketegasannya bahwa Partai Demokrat tidak akan menyalahkan pihak manapun terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News