Naga Mekes Jamin Tak Miskin Kreasi di Piala Presiden

Naga Mekes Jamin Tak Miskin Kreasi di Piala Presiden
Fans Mitra Kukar. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Mitra Kukar telah melakoni latihan intens selama sepekan terakhir ini. Namun, Jafri Sastra sang pelatih mengaku belum juga memikirkan tentang skema tim.

Menurut dia, skema akan mudah ditentukan jika kondisi fisik tim dalam performa terbaik.

Sejauh ini, memang, stamina Naga Mekes mulai memperlihatkan tanda-tanda kemajuan.

Bahkan, pada sesi cross country di Pulau Kumala, Tenggarong, Sabtu (28/1), penggawa Naga Mekes dinilai kondisinya cukup memuaskan.

Dalam sepekan terakhir, 60 persen menu latihan memang dititikberatkan di fisik. Sementara itu, menu taktikal masih mendapat porsi 40 persen.

Memasuki pekan kedua, Senin (30/1), rencananya, pelatih berdarah Minang itu mulai menaikkan porsi latihan taktik.

“Target awal saya sepekan terakhir memang mengembalikan kebugaran pemain ke level terbaik. Bersyukur rencana tersebut berhasil, kini pemain sudah memiliki stamina cukup memuaskan. Sudah saatnya menaikkan porsi latihan dari segi teknik di pekan kedua,” ujar pelatih asal Padang, Sumatra Barat, kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Soal skema, Jafri mengatakan tak mau terburu-buru. Terpenting, dia memastikan untuk persiapan Piala Presiden tim Kota Raja tidak akan miskin kreasi.

 Mitra Kukar telah melakoni latihan intens selama sepekan terakhir ini. Namun, Jafri Sastra sang pelatih mengaku belum juga memikirkan tentang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News