Nah Lho.. Anjing Pelacak Dikerahkan di Bandara Kualanamu

Nah Lho.. Anjing Pelacak Dikerahkan di Bandara Kualanamu
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Operasional Bandara Kualanamu Medan sampai saat ini masih berjalan normal dan kondusif. Otoritas Bandara Wilayah II Medan telah melakukan koordinasi dengan PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Kualanamu untuk mempersiapkan pelayanan penumpang secara maksimal.

"Semua pelayanan penumpang di Bandara Kualanamu dilaporkan tidak ada kejadian yang menonjol," ujar Kepala Pusat Komunikasi (Kapuskom) Kementerian Perhubungan, JA Barata dalam siaran persnya, Rabu (30/12).

Perseroan juga telah melakukan kerjasama dengan kepolisian dan TNI untuk meningkatkan keamanan selama masa angkutan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016. Selain melakukan pengetatan pemeriksaan penumpang, pihak kepolisian sejak Selasa (29/12) pagi mendatangkan dua ekor anjing pelacak.

"Dua anjing pelacak tersebut diproyeksikan bertugas selama sebulan, untuk melakukan antisipasi dini baik teror bom dan gangguan keamanan lainnya di Bandara Kualanamu jelang pergantian tahun," tandas Barata. (chi/jpnn)

 

 

 

 

JAKARTA – Operasional Bandara Kualanamu Medan sampai saat ini masih berjalan normal dan kondusif. Otoritas Bandara Wilayah II Medan telah melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News