Naik Bus ke Makassar, Konsultan Kemendagri Kecurian

Naik Bus ke Makassar, Konsultan Kemendagri Kecurian
Naik Bus ke Makassar, Konsultan Kemendagri Kecurian

jpnn.com - MAMUJU -- Budi Astawa, salah seorang pejabat konsultan di Kementerian Dalam Negeri (Kemedagri) bernasib apes. Ia kecurian saat naik bus malam dari Mamuju, Sulawesi Barat ke Makassar, Sulawesi Selatan.

Budi mengku kehilangan pelbagai peralatan eletroniknya serta uang tunai. Kata dia, total nilai kerugiannya mencapai puluhan juta rupiah.

Dijelaskan Budi, saat itu dia bersama Project Officer Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Sulbar, Farida Hamra. Menumpangi bus dari terminal Simboro Mamuju dengan tujuan Bandara Sultan Hasanuddin pada Rabu malam 23 Oktober.

Namun, ia baru sadar bila barang berharga miliknya itu hilang saat turun dari bus. Bus yang ditumpangniny adalah Bintang Timur dengan nomor polisi DD 7879 GH

"Saya baru sadar kehilangan tablet Samsung, kamera DSLR dan uang tunai sewaktu akan turun dari bus Ternyata tas saya sudah terbuka," katanya dengan nada sedih melalui telepon selularnya seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Jumat (25/10). (yat/awa/jpnn)

 


MAMUJU -- Budi Astawa, salah seorang pejabat konsultan di Kementerian Dalam Negeri (Kemedagri) bernasib apes. Ia kecurian saat naik bus malam dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News