Naik Bus, Rombongan Komisi III Telat Tiba di Rumah Tito

Naik Bus, Rombongan Komisi III Telat Tiba di Rumah Tito
Ketua Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama rombongan mengunjungi rumah Calon Kapolri Tito Karnavian, Jakarta, Rabu (22/6). Tito akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan menjadi Kapolri di Komisi III DPR. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Rombongan utama Komisi III DPR naik bus ke rumah Komjen Tito Karnavian, Rabu (22/6). Mereka di antaranya ialah Bambang Soesatyo, Ruhut Sitompul, Junimart Girsang, dan Abu Bakar Habsy.

Sedangkan beberapa anggota lainnya memilih menggunakan mobil pribadi. Di antaranya ialah Aziz Samsudin, Edi Kusuma Wijaya dan Desmon J Mahesa.

Mereka tiba lebih awal ketimbang rombongan utama yang molor dari jadwal kedatangan. Begitu tiba, rombongan langsung disambut Tito Karnavian dan sang istri Tri Karnavian.

Hari ini Tito bakal menjalani diskusi tanya jawab dengan Komisi III, di kediamannya Jalan B, Blok B, Nomor C1, Kompleks Polri Ragunan, Pasar Minggu Jakarta Selatan. Ini dilakukan sebagai rangkaian fit dan proper test yang bakal digelar besok (23/6) di DPR.

Tito yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai calon tunggal Kapolri untuk menggantikan Jenderal Badrodin Haiti. (elf/JPG)


JAKARTA – Rombongan utama Komisi III DPR naik bus ke rumah Komjen Tito Karnavian, Rabu (22/6). Mereka di antaranya ialah Bambang Soesatyo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News