Naik Motor Lewati Markah, Bule Rusia Tabrak Avanza

Naik Motor Lewati Markah, Bule Rusia Tabrak Avanza
TABRAK AVANZA: Warga negara asing terlibat kecelakaan di jalur Denpasar-Singaraja di Banjar Tamantanda, Desa Batunya, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, Selasa (30/1). Foto: istimewa for Bali Express

jpnn.com, TABANAN - Turis asing bernama Aleksandra Iaroslavna (19) mengalami kecelakaan di jalur Denpasar-Singaraja, persisnya di Banjar Tamantanda, Desa Batunya, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Selasa (30/1) sekitar pukul 14.45 WITA. Warga negara asing (WNA) berpaspor Rusia yang mengendarai Honda Vario itu menabrak mobil Toyota Avanza di jalan menikung.

Laman Bali Express mengabarkan, Aleksandra mengendarai sepeda motor dengan memboncengkan De Santiago Noche Blanca (20) asal Spanyol. Dia melaju dari arah Denpasar menuju Singaraja.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor yang ditunggangi Aleksandra mengambil jalur sebelahnya dengan melewati markah as jalan. Nahas, pada saat bersamaan ada Toyota Avansa bernomor polisi DK 973 FD yang dikemudikan oleh I Ketur Kariasa (42) melaju.

Akibatnya, tabrakan pun terjadi. Aleksandra mengalami luka robek pada paha kanan dan alis kanan. Pergelangan tangan kanannya juga bengkak.

Sedangkan Santiago yang membonceng mengalami luka lecet pada betis kanan. Mereka lantas menjalani penanganan medis di RS Semara Ratih.

Kapolsek Baturiti Kompol Ni Nengah Sumadi mengatakan, kecelakaan itu disebabkan pengendara sepeda motor lalai. Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan.

"Pengendara sepeda motor lalai tidak memperhatikan kondisi lalu lintas sekitar. Tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami luka ringan," tegasnya.(bx/ras/yes/JPR)


Turis asing bernama Aleksandra Iaroslavna (19) mengalami kecelakaan karena menabrak Toyota Avanza saat mengendarai sepeda motor di jalur Denpasar-Singaraja.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News