Najwa Shihab dan Maudy Ayunda Tampak Girang, Tertawa Bersama

Najwa Shihab dan Maudy Ayunda Tampak Girang, Tertawa Bersama
Najwa Shihab dam Maudy Ayunda. Foto: YouTube Najwa

jpnn.com, JAKARTA - Netizen memperbincangkan eskpresi Najwa Shihab dan Maudy Ayunda yang tampak kegirangan mengetahui kalau sama-sama merasa senang bila mau menghadapi ujian. Hal itu terungkap dalam video Catatan Najwa Bersama Maudy Ayunda di kanal YouTube Najwa.

Reaksi netizen, lagi-lagi, kocak. Sama seperti saat Maudy mengunggah kegalauannya memilih antara Stanford University dan Harvard University untuk melanjutkan studi masternya.

Ada yang kemudian mengubah kalimat ”harap tenang ada ujian” menjadi ”harap senang ada ujian”.

Dari wawancara tersebut, Maudy mengungkapkan akhirnya memilih Stanford University. Najwa juga bertanya bagaimana Maudy bisa keterima di dua universitas besar itu.

BACA JUGA: Al Ghazali Ungkap Kondisi Terkini Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Bintang film Perahu Kertas tersebut lantas bercerita bahwa dirinya memang sangat suka belajar. ’’Aku tuh cinta banget... ini aneh dan ini bakal terdengar aneh, tapi aku memang sangat cinta belajar dan sangat enjoy,’’ ujarnya.

Najwa menimpali bahwa hal itu tidak aneh. Sebab, dia merasakan hal serupa. ’’Kalau mau dianggap aneh, aku kalau mau ujian malah seneng kadang,’’ ujar Najwa, yang langsung dibenarkan Maudy.

Keduanya lantas tertawa. ’’Sebenernya ada deg-degannya, tapi itu deg-degan yang aku enjoy,’’ balas Maudy.

Najwa Shihab dan Maudy Ayunda mengaku justru senang saat hendak menghadapi ujian, lantas keduanya tampak kegirangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News