Nakal, Kapospol Tanah Tinggi Edarkan Sabu-Sabu

Nakal, Kapospol Tanah Tinggi Edarkan Sabu-Sabu
Ilustrasi sabu-sabu. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Karier kepolisian Ipda MS dipastikan hancur. Kapospol Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat itu kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. Dia juga masuk dalam jaringan peredaran narkoba yang melibatkan salah satu penghuni lembaga pemasyarakatan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto sebagai atasan pelaku menegaskan, dia akan memberi sanksi tegas kepada pelalu. Pelaku akan dipecat jika benar-benar bersalah.

“Kemungkinan diarahkan ke sana (pemberhentian dengan tidak hormat) kalau nanti terbukti dari hasil pidana yang diproses oleh Polres Jakbar, kemudian dari sidang kode etik yang kami lakukan terbukti dia menjadi seorang bandar pasti akan kami pecat,” kata dia ketika dikonfirmasi, Rabu (22/11).

Dia memastikan, Ipda MS adalah polisi yang nakal. Karena, beberapa waktu sebelum dia tertangkap, dia pernah kedapatan positif narkoba.

Saat itu Polres Jakpus menggelar tes urine dadakan. Pelaku positif. “Beberapa bulan yang lalu dia juga memakai (narkoba), setelah makai kami pantau dia,” tambahnya.

Soal keterlibatan di jaringan pengedar dengan salah satu penghuni lapas, Suyudi menyebut, mereka belum mendalami hal itu. Apakah bandar besar atau bandar kecil.

“Kami belum tahu, sedang kami amati, kami dalami. Mudah-mudahan bisa kami tangkap yang di dalam (LP),” ucapnya. Namun dia enggan menyebutkan LP mana tempat rekan pelaku ditahan. (fan/jpnn)


Kapospol Tanah Tinggi Ipda MS terancam dipecat dengan tidak hormat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News