Nakhodai Gerindra Jatim, Anwar Sadad Bertekad Memenangkan Prabowo jadi Presiden 2024

Nakhodai Gerindra Jatim, Anwar Sadad Bertekad Memenangkan Prabowo jadi Presiden 2024
Konferensi pers DPD Gerindra Jatim yang menyatakan akan mengusung Prabowo Subianto maju Pilpres 2024 di Hotel Majapahit, Surabaya, Minggu (27/6). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Anwar Sadad ditetapkan sebagai nakhoda baru DPD Partai Gerindra Jawa Timur, di Hotel Majapahit, Surabaya, Jatim, Minggu (27/6).

Ketua DPD Partai Gerindra Jatim itu usai dilantik menyatakan memiliki sejumlah target dalam kompetisi Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Sadad, DPC di bawah naungan DPD Partai Gerindra Jatim sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Tidak hanya mengusung, Sadad menegaskan, pihaknya siap memenangkan Prabowo sebagai presiden di Pilpres 2024.

"Medan pertempuran yang wajib dimenangkan ialah Jatim. Pertempuran terakhir itu memenangkan Pak Prabowo jadi presiden 2024," kata Sadad, Minggu (27/6).

Sekretaris DPD Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah mengatakan untuk bisa memenangkan Prabowo Subianto di provinsi itu, maka hal pertama yang harus diperjuangkan mendominasi kursi di DPRD.

"Setelah ini, kepengurusan DPD (Partai Gerindra Jatim) yang baru akan segera bekerja untuk mencapai tujuan yang ditetapkan yaitu mampu mencapai 24 kursi di provinsi," ujar dia.

Kharisma menambahkan pihaknya tak hanya menargetkan legislatif saja.

Anwar Sadad menyatakan DPC di bawah Partai Gerindra Jatim siap mengusung bahkan memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News