Nama KSAD Diumumkan Pekan Ini

Nama KSAD Diumumkan Pekan Ini
Nama KSAD Diumumkan Pekan Ini
JAKARTA---Mabes TNI memastikan nama Kepala Staf TNI Angkatan Darat sudah ada di tangan presiden SBY. Mekanisme internal TNI di Dewan Jabatan dan Kepangkatan Tinggi (Wanjakti) telah selesai. Selanjutnya, untuk pemilihan nama adalah wewenang sepenuhnya presiden.

"Benar, sudah kita sampaikan kepada Bapak Presiden," ujar Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI Laksamana Muda Iskandar Sitompul kemarin (18/06). Nama-nama calon KSAD dijaring dari usulan TNI AD.

Iskandar menjelaskan prosedur pergantian kepala staf sudah diatur dengan mekanisme yang baku. "Saya tidak bisa memberikan informasi siapa saja nama-nama  itu, yang jelas sudah dilaporkan," tambahnya.

Adik kandung politisi Ruhut Sitompul itu juga menegaskan bahwa pilihan presiden adalah pilihan yang terbaik. "Kami sangat yakin sepenuhnya pada pilihan Bapak Presiden," kata mantan komandan pangkalan utama TNI AL III Jakarta itu.

JAKARTA---Mabes TNI memastikan nama Kepala Staf TNI Angkatan Darat sudah ada di tangan presiden SBY. Mekanisme internal TNI di Dewan Jabatan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News