Nama Sutan di BAP Rudi Bakal Pusingkan SBY

Nama Sutan di BAP Rudi Bakal Pusingkan SBY
Nama Sutan di BAP Rudi Bakal Pusingkan SBY

jpnn.com - JAKARTA - Loyalis Anas Urbaningrum, Tri Dianto mengatakan Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bakal pusing dan marah jika dapat informasi Ketua DPP PD Sutan Bhatoegana disebut minta THR untuk Komisi VII dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Rudi Rubiandini.

"Ketua Umum Partai Demokrat, SBY akan pusing dan marah lagi mendengar berita ini. Belakangan ini SBY sudah stres karena banyak masalah. Yah, ini akan bikin SBY tambah stres," kata Tri Dianto, di Jakarta, Selasa (29/10).

Kalau yang bersangkutan terbukti meminta THR lanjutnya, maka Pakta Integritas yang ditandatangani oleh kader Demokrat tidak efektif. "KPK harus mengusutnya. Kalau memang itu BAP-nya asli, KPK harus panggil Ketua Komisi VII DPR itu," harap Tri.

Lebih lanjut, bekas Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap itu mengkuatirkan masalah ini mungkin saja menyeret banyak kader Demokrat. "KPK harus klarifikasi ke Sutan dan diusut tuntas agar masalahnya terang-benderang," imbuh Tri Dianto. (fas/jpnn)

JAKARTA - Loyalis Anas Urbaningrum, Tri Dianto mengatakan Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bakal pusing dan marah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News