Nama Tak Disebut, Dewan Polisikan Bupati Mempawah

Nama Tak Disebut, Dewan Polisikan Bupati Mempawah
Nama Tak Disebut, Dewan Polisikan Bupati Mempawah
MEMPAWAH- Sabli Awaludin SE, Wakil Ketua DPRD Mempawah datang  ke Mapolres guna melaporkan perbuatan yang tidak menyenangkan dari H Ria Norsan, Bupati Mempawah yang dinilainya telah melakukan pencemaran nama baiknya selaku unsur pimpinan dilembaga legislatif itu.

Didampingi Agus Sujatmoko dan Yandi Lesmana penasehat hukum, Ketua DPD Partai Demokrat itu  menegaskan alasan dirinya membuat laporan disebabkan, Bupati Pontianak dalam LKPJ APBD 2009 dan 2010, yang ditujukan ke BPK RI, tidak mencatumkan namanya selaku unsur pimpinan DPRD.

 

Sebab, hanya tiga nama yakni H Rahmad Satria SH MH, H Rusli Abdullah SE dan H Amin H Aminin. Sementara Sabli Awaludin, sebagai unsur pimpinan (Wakil Ketua) namanya tidak terdaftar.

 

Tentu saja, hal itu sempat membuat dia berang dan marwahnya sebagai unsur pimpinan seperti tereliminasi lantaran ketidakjelian perangkat SKPD saat membuat LKPJ tahun 2009 dan 2010 sebelum diserahkan kepada pihak BPK RI perwakilan Pontianak.

MEMPAWAH- Sabli Awaludin SE, Wakil Ketua DPRD Mempawah datang  ke Mapolres guna melaporkan perbuatan yang tidak menyenangkan dari H Ria Norsan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News