Namanya Masuk List Pengguna Narkoba, Baim Wong: Sudah Lewat

Namanya Masuk List Pengguna Narkoba, Baim Wong: Sudah Lewat
Baim Wong. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis Baim Wong berkomentar terkait kabar masuknya nama dirinya dalam daftar incaran polisi terkait kasus narkoba.

Kabar itu menyusul beredarnya daftar selebriti pengguna narkoba yang jadi sasaran kepolisian.

Dari daftar yang dikabarkan bocor, ada selebriti berinisial 'B' dan 'MK'. Hal itu langsung menuai opini publik hingga ada yang mengira inisial itu mengacu pada Baim.

Saat dimintai tanggapannya, Baim mengaku bingung. Dia heran nama dan wajahnya dikaitkan dengan list pengguna narkoba tersebut. Sebab, dia tidak pernah lagi bersentuhan dengan barang haram tersebut.

"Saya juga bingung, ada muka saya lagi. Saya kasih tahu keluarga, itu istilahnya persepsi orang. Cuma orang kalau sudah kenal saya pasti ketawa karena masa kayak gitu sudah lewat," kata Baim di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Mantan kekasih Marshanda itu tidak menampik bahwa dirinya pernah mencoba narkoba, tapi tidak berupa sabu. Tetapi, dia menegaskan bahwa itu sudah lama sekali. Sekarang, dia memastikan telah bersih dari narkoba.

"Sempatlah masa jahiliyah itu, sempat saya rasain. Memang saya bandel dulunya, tapi sekarang sudah tidak lagi menyentuh sama sekali," tegasnya

"Yang paling bahaya sebenarnya itu (sabu). Untung nggak pernah coba dan nggak mau coba-coba," imbuh Baim.(ded/JPC)


Belum lama ini beredar list daftar-daftar nama artis pengguna narkoba. Inisial B merujuk kepada nama Baim Wong.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News