Namina Creation Raih Penghargaan Quality Creators Catalyst 2023

Namina Creation Raih Penghargaan Quality Creators Catalyst 2023
Nation meraih penghargaan Quality Creators Catalyst 2023. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Marketing agency Nation meraih penghargaan Quality Creators Catalyst 2023, bertepatan dengan grand launching Roposo pada akhir pekan kemarin.

Key Account Manager dari Namina Creation Alif Rinaldy mengatakan pihaknya bangga dan bahagia, lantaran Nation sudah berhasil bersanding dengan agensi lainnya di usia yang masih muda.

“Walaupun agensi baru, kami bangga karena bisa jadi bagian dari Roposo dan teman-teman agensi lain, bahkan kami juga dapat penghargaan dari Roposo," ujarnya.

Dalam grand launching-nya, Roposo memperkenalkan berbagai fitur dan keunggulannya, termasuk konten premium yang dikuratori dari para kreator pilihan, serta pengalaman live yang interaktif dan menarik.

Nation sendiri merupakan marketing agency yang baru diresmikan pada Juli 2023. Memiliki berbagai macam produk, salah satunya adalah Influencer Marketing.

Melalui produk itu, Nation ikut serta menyalurkan kreator-kreator yang kompeten serta memiliki berbagai macam bakat dengan keterampilan di bidang bahasa, kesehatan, fesyen, dan makanan, untuk melakukan siaran langsung di aplikasi Roposo.

CEO Namina Creation Krisdiyono menjelaskan, penghargaan dari Roposo bisa menjadi dorongan meningkatkan kinerja dari masing-masing individu di Nation itu sendiri.

"Kami akan selalu memberikan kinerja terbaik untuk mewujudkan moto kami, Nation Your Perfect Collaboration,” kata Krisdiyono.

Namina Creation merupakan marketing agency yang baru diresmikan pada Juli 2023. Memiliki berbagai macam produk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News