Nanan: Polisi Jelek dan Brengsek Harus Minggir

Urus Markus, Para Kapolda akan Ditatar

Nanan: Polisi Jelek dan Brengsek Harus Minggir
Nanan: Polisi Jelek dan Brengsek Harus Minggir
JAKARTA - Seluruh Kapolda di Indonesia rencananya akan dikumpulkan di gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (6/1) siang. Para kepala satuan wilayah kepolisian itu akan mendapat kuliah gratis tentang pemberantasan makelar kasus (Markus) atau mafia hukum.

"Para Kapolda akan menerima arahan anti-markus anti-mafia hukum di PTIK jam 12 (siang)," ujar Irwasum Polri, Irjen (Pol) Nanan Sukarna, di Hotel Ambara, Jakarta Selatan, Selasa (5/1).

Materi pemberantasan markus itu akan diberikan oleh Satuan Tugas (Satgas) pemberantasan markus. Ini merupakan hasil dari pertemuan Satgas tersebut dengan Kapolri, Selasa (5/1) pagi.

Ditambahkan Nanan, kegiatan ini merupakan bagian dari pengawasan internal kepolisian, untuk memberantas para mafia hukum yang meresahkan tersebut. Harapannya, dengan pemberian materi tersebut, seluruh Kapolda dapat memahami dan mendukung pemberantasan markus.

JAKARTA - Seluruh Kapolda di Indonesia rencananya akan dikumpulkan di gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (6/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News