Nantikan! Jessica akan Bacakan Duplik Pribadi yang Mengejutkan

Nantikan! Jessica akan Bacakan Duplik Pribadi yang Mengejutkan
Jessica Kumala Wongso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penasihat hukum Jessica Kumala Wongso, Otti Hasibuan mengklaim kliennya bakal memberikan tanggapan pada sidang agenda duplik (jawaban kedua dari terdakwa atau pembela, jawaban atas replik), pada Kamis (20/10) nanti.‎

Menurut Otto, Jessica akan memuntahkan pernyataan jaksa penuntut umum (JPU) terkait keberadaannya yang nyaman di ruang tahanan Polda Metro Jaya.

"Soal ruang tahanan, Jessica akan buat duplik pribadi tentang itu dan Anda pasti kaget apa itu, begitu ya. Biarlah Jessica yang ceritakan, pasti Anda akan kaget-kaget juga itu. Kok ada karaokenya, begitu kan. Nanti lah ya," kata Otto usai sidang agenda replik ditutup di PN Jakarta Pusat, Senin (17/10).

Dalam replik yang dibacakan JPU Melani Wuwung disebutkan bahwa Jessica mendramatisir keberadaannya saat ditahan di rutan Polda Metro Jaya. Bahkan, pihak JPU menampilkan sejumlah foto dalam sidang.

Melani menjelaskan bahwa polisi sudah memberikan ruangan khusus kepada Jessica. Ruangan tersebut, menurut JPU, terhitung mewah.

Hal itu dituturkan sekaligus untuk membuktikan pernyataan Jessica sendiri tentang deskripsi ruang tahanan yang tidak manusiawi, kotor, dan banyak kecoa serta tikus pada persidangan sebelum-sebelumnya.

"Ruang tahanan itu justru merupakan yang paling mewah dibanding ruang lain untuk seorang tahanan. Selain itu, seharusnya terdakwa menerima hal itu sebagai konsekuensi logis seorang tahanan, bukannya tidak menghormati kerja aparat kepolisian dalam mengungkap kasus ini," terang Melani.‎ (mg4/jpnn)


JAKARTA - Penasihat hukum Jessica Kumala Wongso, Otti Hasibuan mengklaim kliennya bakal memberikan tanggapan pada sidang agenda duplik (jawaban kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News