Narkoba Beredar di Karaoke Keluarga

Narkoba Beredar di Karaoke Keluarga
Narkoba Beredar di Karaoke Keluarga
KARAWANG-Meski namanya karaoke keluarga, ternyata juga tidak lepas dari target peredaran narkoba. Buktinya, dari hasil razia Kepolisian Resort (Polres) Karawang di beberapa karaoke keluarga, terbukti ada pengunjung positif mengkonsumsi barang haram tersebut.

Razia gabungan dilakukan oleh Satuan Unit Narkoba, Dalmas, Provost, Unit Reskrim dan Denpom Polisi Militer (PM) Karawang. Para petugas merazia setiap room dan mengadakan tes urine. Dalam razia itu, 6 orang diamankan dan tiga ABG cantik, diantaranya dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

Menurut Kepala Satuan Narkoba Polres Karawang, AKP Ali Senen, razia yang dilakukan pihaknya tersebut guna menekan peredaran dan penggunaan narkoba. ”Tentu upaya ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen terhadap pemberantasan penggunaan narkoba yang meresahkan masyarakat,” ujarnya disela-sela razia tersebut.

Dilanjutkan, hasil penggeledahan dan pemeriksaan petugas di tempat karaoke keluarga itu, sedikitnya enam orang berhasil diamankan karena diduga dan kedapatan menggunakan narkoba. ”Pertama yang diamankan adalah wanita Berinisial DEW, gadis ABG asal Karawang. Ia diamankan petugas dalam razia disebuah tempat hiburan Karoke Inul Vista, yang berada di lantai dua Mall Matahari di pusat Kota Karawang,” jelasnya.

KARAWANG-Meski namanya karaoke keluarga, ternyata juga tidak lepas dari target peredaran narkoba. Buktinya, dari hasil razia Kepolisian Resort (Polres)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News