Narkoba Sudah Merambah Anak-anak

Narkoba Sudah Merambah Anak-anak
Narkoba Sudah Merambah Anak-anak
TANGERANG – Perempuan Hanura menunjukkan kepeduliannya perang melawan narkoba. Organisasi sayap Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) dan LSM Gerakan Nurani Nusantara (GNN) melakukan gerakan perangi madat dengan memberikan penyuluhan tentang bahaya penggunaan narkoba kepada warga binaan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Anak  dan Wanita di Tangerang, Banten, Jumat (1/2).

Wakil Ketua Umum Perempuan Hanura, Tuti Indriyati mengatakan perlu upaya yang massif untuk mengatasi masalah narkoba yang sangat marak belakangan ini. ‘’Kami ingin memberi bekal kepada para warga binaan agar kelak ketika mereka selesai menjalani hukuman tidak kecanduan lagi," katanya.

Deputi BNN Bidang Rehabilitasi, Kusman Suriakusumah mengapresiasi kepedulian Perempuan Hanura yang menggandeng lembaga lain dalam penyuluhan tentang bahaya penggunaan narkoba ini. Kata dia, perempuan memang harus menjadi bergerak mengatasi ancaman narkoba termasuk korban dari gender kaum hawa yang sudah kecanduan.  “Dalam artian mereka hanya dapat ditolong oleh perempuan, ini berdasarkan pengalaman saya sebagai dokter jiwa,” ujarnya.

Kusman mengatakan pencegahan penyalahgunaan narkoba bukan hanya tugas BNN namun harus dilakukan oleh semua komponen masyarakat. Salah satunya adalah melalui partai politik sehingga para penerus bangsa terhindar dari bahaya narkoba.

TANGERANG – Perempuan Hanura menunjukkan kepeduliannya perang melawan narkoba. Organisasi sayap Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggandeng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News