Nasabah Bank BCA Dirampok

Sikat Uang Tunai Rp 250 juta, Umbar Peluru Sebelum Kabur

Nasabah Bank BCA Dirampok
Nasabah Bank BCA Dirampok
TANGERANG-Menjelang ramadan, aksi perampokan dengan senjata api mulai marak di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. Seperti yang dialami karyawan PT Karya Wirautama (KW) bernama Anita Sari, 22. Perempuan itu ditodong pistol oleh kawanan perampok usai mengambil uang dari Bank BCA di Jalan Kali Pasir, Kota Tangerang, Jumat (22/7) siang kemarin.

Akibat peristiwa yang terjadi siang bolong itu, korban kehilangan uang tunai 250 juta. Aksi perampokan yang terjadi sekitar pukul 11:00 itu bermula ketika Anita baru selesai mengambil uang di Bank BCA. Dia lantas bersama Miftahudin mengendarai  mobil Avanza cokelat B 1905 CS mengarah ke kawasan industri Jatiuwung, Kota Tangerang.

Tapi rupanya setelah seratus meter keluar dari Bank BCA, mobil yang ditumpanig korban diikuti dua sepeda motor yang dinaiki empat pria. Tepatnya di lokasi yang sepi di kawasan industri itu salah satu pelaku memepet mobil korban sembari memberi tahu kalau ban sebelah kiri pecah. Mendengar itu, Miftahudin panik. Dia lantas membuka jendela.

Begitu kaca dibuka, pelaku langsung menodongkan pistol ke wajah Miftahudin. Dia diminta menghentikan laju kendaraannya. Bersamaan  dengan itu, pelaku di motor lainnya menodongkan senjata api ke wajah Anita sambil berteriak agar korban menyerahkan tas berisi uang tunai ratusan juta yang dia bawa.

TANGERANG-Menjelang ramadan, aksi perampokan dengan senjata api mulai marak di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. Seperti yang dialami karyawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News