Nasabah Bank DKI Kini Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di Jaringan ATM BNI & CIMB Niaga

Nasabah Bank DKI Kini Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di Jaringan ATM BNI & CIMB Niaga
Seremoni penandatanganan kerja sama yang berlangsung di Jakarta (7/12) dihadiri oleh Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy, Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI Amirul Wicaksono, Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan, serta Suryono Hidayat selaku Marketing Director PT Rintis Sejahtera. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI kembali memberikan layanan digital melalui kerja sama dengan PT Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA).

Nasabah Bank DKI dapat melakukan Cardless Cash Withdrawal atau tarik tunai tanpa kartu antarbank pada 16.138 jaringan ATM Bank BNI dan 4.344 jaringan ATM CIMB Niaga berlogo PRIMA di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy mengatakan adanya kerja sama ini bertujuan untuk memberi kemudahan bertransaksi kepada nasabah Bank DKI.

“Melalui fitur mobile cash pada aplikasi JakOne Mobile, nasabah Bank DKI kini dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu pada mesin ATM, maupun mesin CRM pada jaringan ATM Bank BNI dan CIMB Niaga,” ujar Fidri dalam keterangannya, Jumat (9/12).

Fidri juga mengajak masyarakat untuk menggunakan super apps JakOne Mobile versi terbaru dengan berbagai fitur untuk transaksi non-tunai.

Nasabah bisa membuka atau menambah rekening tabungan tanpa perlu ke kantor cabang, pembayaran tagihan dan belanja, transaksi QRIS, transfer antarbank, transfer via BI Fast, loyalty poin, top up uang elektronik, bersedekah atau berdonasi, pengajuan dan pengaturan limit kartu ATM, blokir kartu ATM, pembukaan deposito online, hingga layanan tarik tunai tanpa kartu.

Sebagai informasi, untuk melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank BNI dan CIMB Niaga berlogo PRIMA, nasabah dapat memilih fitur ”Tarik Tunai” pada aplikasi JakOne Mobile.

Kemdian, memilih jaringan ATM yang akan digunakan dan pilihan sumber dana serta nominal penarikan.

Bank DKI kembali memberikan layanan digital melalui kerjasama dengan PT Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News