Nasabah OCBC NISP Berkesempatan Liburan ke Paris

Nasabah OCBC NISP Berkesempatan Liburan ke Paris
Direktur Consumer Banking Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan (Kiri) bersama direksi Bank OCBC NISP usai peluncuran program Tanda Funtastrip di Jakarta, Rabu (15/4). Foto: Budianto/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank OCBC NISP Tbk kembali mempersembahkan progam istimewa untuk para nasabah tabungannya di Indonesia. Setelah sukses melaksanakan program yang sama pada tahun 2014 lalu dengan memberangkatkan sejumlah nasabhnya liburan ke USA dan Hongkong beberapa waktu lalu, kali ini OCBC NISP memberikan kesempatan bagi 10 orang nasabahnya yang beruntung untuk jalan-jalan ke Paris, Prancis beserta dua orang anggota keluarganya melalui program Tanda Funtastrip.

Hal ini dilakukan, selain memenuhi kebutuhan nasabah di sisi style juga untuk mendorong pertumbuhan dana pihak ketiga maupun pertumbuhan nasabah baru Bank OCBC NISP.  ‘’Sejalan dengan komitmen untuk menjadikan Your Partner For Life bagi para nasabah, kami terus berusaha untuk dapat mewujudkan keinginan nasabah dari sisi kebutuhan life style nya beruapa hadiah liburan ke Paris bersama keluarga tercinta,’’ ujar Direktur Consumer Banking Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan, saat peluncuran Tanda Funtastrip di Jakarta, Rabu (15/4).

Disebutkan Andrae, program yang digelar mulai 15 April sampai 30 September 2015 ini hanya berlaku untuk nasabah perorangan/indipidu, baik nasabah baru maupun lama, tidak dapat diikuti oleh karyawan Bank OCBC NISP serta agency. ‘’ Kami ingin nasabah memperoleh pengalaman yang unik bersama Tanda Funtastrip, tidak hanya berlibur sendiri tapi juga bisa mengajak dua anggota kelauragnya secara gratsi,’’ sambung Andrae. 

Selain 10 paket liburan ke Paris, program unggulan undian ini kata Andrae, pihaknya juga menyiapkan hadiah super prize berupa gadget yaitu 20 unit iphone 6 bagi 20 nasabah.  ‘’ Program Tanda Funtastrip ini dapat diikuti oleh nasabah Tabungan Tanda 360, Tanda Valas USD, Tanda Premium dan MMBC (Co-Brand) yang memiliki saldo harian rata-rata Rp10 juta. Semakin besar saldo rekeningnya, maka semakin besar kesempatan yang yang dimiki nasabah untuk memenangkan undian berhadiah ini,’’ terangnya.

Karerna itu, bagi calon nasabah buruan membuka rekening di Bank OCBC NISP dan tambah terus saldonya, sehingga memperbesar kesempatan nagi nasabah untuk memenangkan hadiah undian Grand Prize maupun Super Prize. ‘’ bank OCBC NISP mengajak keluarag Indonesia untuk membuka rekening. Tambah dan tingkatkan juga saldonya untuk memperbesar kesempatan anda dan keluarga mendapatkan hadiah undian tanda Funtastrip 2015,’’ tambah Andrae.

Bagi yang belum menjadi nasabah, Bank OCBC NISP juga menyiapkan pengalaman yang seru untuk ikut bermain dalam games berhadian menarik melalui microsite www.tandafuntastrip.com. Dengan mengikuti games ini akan diberikan poin yang dapat dikumpulkan. ‘’ Semakin besar poinny maka besar kemungkinan untuk menukarkan poin tersebut dengan berbagai hadiah meanrik. Mulai dari vocher belanja  dan makan di restaurant, ipod Shuffle, Lenovo Tab hingga mini Ipad,’’ ungkap Andrae. (ray/jpnn)


JAKARTA - PT Bank OCBC NISP Tbk kembali mempersembahkan progam istimewa untuk para nasabah tabungannya di Indonesia. Setelah sukses melaksanakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News