NasDem Kalbar Gelar Vaksinasi, Begini Pesan Syarief Abdullah Alkadrie

NasDem Kalbar Gelar Vaksinasi, Begini Pesan Syarief Abdullah Alkadrie
Ketua DPW Partai NasDem Kalbar Syarief Abdullah Alkadrie menyampaikan pesan saat membuka vaksinasi massal di Sekretariat DPW Partai NasDem Kalbar, Rabu (25/8). Foto: Dokumen Partai NasDem Kalbar.

jpnn.com, PONTIANAK - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Kalimantan Barat menggelar vaksinasi massal. Hal itu sebagai upaya membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

Vaksinasi ini merupakan kerja sama Pemerintah Provinsi Kalbar dengan DPW Partai NasDem Kalbar. Dalam kesempatan ini disediakan 300 dosis vaksin merek Sinovac.

"Kegiatan vaksinasi ini memang salah satu ikhtiar Partai NasDem Kalimantan Barat untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19," kata Ketua DPW Partai NasDem Kalbar Syarief Abdullah Alkadrie saat membuka kegiatan vaksinasi massal di Sekretariat DPW Partai NasDem Kalbar, Rabu (25/8).

Kegiatan vaksinasi itu mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Ini menandakan antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi juga makin tinggi.

Kesadaran masyarakat mulai meningkat dan tidak takut untuk divaksin.

Syarief Abdullah Alkadrie pun mengapresiasi masyarakat yang ikut serta dalam vaksinasi yang diselenggarakan Partai NasDem Kalbar itu.

"Yang mengikuti vaksin ini memiliki pemikiran yang positif, karena sekarang ini banyak juga yang terhasut oleh berita hoaks di media sosial yang memberitakan vaksin bermacam-macam hal," paparnya.

Begini pesan Ketua DPW Partai NasDem Kalbar Syarief Abdullah Alkadrie agar masyarakat mendukung program vaksinasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News