NasDem Optimis Target 20 Juta Anggota Tercapai

NasDem Optimis Target 20 Juta Anggota Tercapai
NasDem Optimis Target 20 Juta Anggota Tercapai

jpnn.com - JAKARTA - Hingga Minggu (22/12), anggota Partai NasDem terdaftar baru mencapai sekitar 15 juta orang. Meski begitu, partai pendatang baru ini tetap optimis target 20 juta anggota sebelum tahun 2013 berakhir akan tercapai.

"Target 20 juta anggota terdaftar harus sudah terkumpul paling lambat 31 Desember 2013," ungkap Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem Taufik Basari di Jakarta, Minggu (22/12).

Menurut Taufik, untuk mengejar kekurangan itu Partai NasDem mengerahkan seluruh kekuatannya. Semua calon anggota legislatif NasDem mulai dari tingkat pusat sampai DPRD kabupaten/kota dikerahkan sebagai ujung tombak perekrutan.

Selain itu, jajaran pengurus partai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota, dan kecamatan juga diberdayakan.

"Kami menugaskan para caleg dan para pengurus partai mengajak masyarakat yang sepakat dengan Gerakan Perubahan, untuk bergabung bersama Partai NasDem," ujar pria yang akrab disapa Tobas ini.

Menurut Taufik, NasDem tidak terlalu sulit merayu masyarakat bergabung. Pasalnya, reputasi NasDem yang masih bersih mampu menawarkan harapan baru.

Jika target 20 juta anggota tercapai, maka Taufik yakin NasDem bisa masuk tiga besar pada Pemilu 2014.

"Kami menekankan para caleg tetap menjaga integritas, tidak melakukan politik uang atau membagikan uang dan sembako kepada masyarakat demi membeli suara rakyat. Cara-cara kotor seperti itu tidak mendidik rakyat," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Hingga Minggu (22/12), anggota Partai NasDem terdaftar baru mencapai sekitar 15 juta orang. Meski begitu, partai pendatang baru ini tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News